Dinilai Tak Sesuai Aturan, Warga Seppang Bulukumba Protes Pengerjaan Proyek Drainase

Desatambangan.com – Puluhan Warga di dampingi sejumlah mahasiswa di Jalan Bodo, Dusun Mattirowalie, Desa Seppang, Kecamatan Ujung loe, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan melakukan aksi protes terhadal proyek pengerjaan drainase yang dianggap tidak sesuai dengan aturan, Senin (2/07/2018).

Kegiatan aksi unjuk rasa di lokasi pembangunan proyek drainase tersebut di kawal langsung oleh Satuan Polres Bulukumba dan Polsek Ujung Loe serta Babinsa. Selain itu, turut dihadiri oleh Perangkat desa termasuk Plt Kepala Desa Seppang, Samsu.

Warga meminta Plt Kepala Desa Seppang untuk lebih memperhatikan jalan Bodo tersebut seban diduga dinilai selama ini warga merasa daerahnya terisolasi, didiskrimasi dari jalan jalan lainnya.

Aksi unjuk rasa yang di pimpin Kamsuriadi atau kerap disapa Ancu mengatakan “Puluhan tahun pemukiman jalan bodo tidak pernah merasakan pemerataan infrastruktur jalan. Beberapa dekker saluran air yang ada pun tertutup (tertimbun) jadi kalau hujan turun, air meluap ke bahu jalan membuat batu berhamburan hingga sebagian jalan miring tergerus air,” ungkapnya.

Pages 1 2 3