Kasat Lantas Bantu Korban Kecelakaan Tabrakan Di Bulukumba Damaikan di Pos Pengamanan Arus Mudik

Desatambangan.com – Menjelang lebaran Polres Bulukumba lakukan operasi ketupat dengan membuat pos diberbagai titik arus mudik salah satunya pos di depan mesjid Islamic Center Dato Tiro yang dilengkapi dengan tim medis dari PSC Bulukumba untuk berjaga-jaga kondisi yang tak terduga kepada para pemudik dan masyarakat lainnya.

Terjadi kecelakaan lalu lintas tabrakan pengendara motor Wandi yang masih di bawah umur mengalami luka ringan dengan Rusdi (55) security hotel arini 1 dari arah berlawanan tepat di sekitaran pos penjagaan operasi ketupat Satlantas Polres Bulukumba, Sabtu (09/06/18).

Kasat lantas polres Bulukumba Anis Dj yang ada pada pos penjagaan itu menangani dan mendamaikan kedua korban lakalantas ini dengan memberikan bantuan biaya pengobatan kepada Rusdi yang mengalami luka korban.

“Salah seorang warga yang mengalami kecelakaan dan mengalami luka ringan, karena Rusdi minta uang pengobatan 200 ribu kepada Wandi, tapi Wandi tidak mengantongi uang sebesar itu, akhirnya saya selaku kasat  Lantas yang kebetulan ada di pos ICDT membantu yang bersangkutan Wandi dengan memberi uang pengobatan kepada Rusdi,” tutur Anis DJ.

AKP Anis DJi menambahkan “jika tidak semua kasus kecelakaan lalu lintas harus diselesaikan secara hukum, sepanjang kedua pihak yang terlibat kecelakaan sepakat berdamai tentunya kasusnya tidak perlu dilanjutkan,” tutupnya(*)